Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Rumah Minimalis Modern Keren Dan Lengkap Dengan Ukurannya

Bentuk Rumah minimalis sangat diminati sekarang ini, lasannya yaitu selain biayanya yang lebih ringan juga desain dan bentuknya tampak menarik dan kekinian serta mudah dalam pengerjaanya.
Rumah minimalis modern memang didesain dengan mengutamakan fungsi – fungsi dasar serta tidak banyak dekorasi yang rumit namun tidak meninggalkan kesan modern dan kenyamanannya.

Umumnya rumah minimalis cenderung berukuran lebih kecil dari rumah dengan gaya lainya. Ada banyak tipe ukuran (36, 40, 46, dll.) yang dapat menjadi pilihan yang tentu disesuaikan dengan luas tanah atau lokasi bangunan itu sendiri.

Buat anda yang ingin membanguan rumah, sebelum memutuskan memilih tipe rumah seperti apa, dengan ukuran berapa, serta desainnya seperti apa. Sebaiknya lihat dulu luas tanah, lokasi rumah, fungsi dan kebutuhan, serta yang tidak kalah penting adalah kemampuan biaya atau kesiapan budget anda. Ini kenapa kami uraikan, karena banyak orang yang begitu saja memutuskan membangun rumah tanpa memperdulikan hal-hal yang kami sebutkan tadi misalnya bentuk, tipe, dan kebutuhan, yang ahirnya dibelakang hari timbul penyesalan. Atau juga ada yang bernfsu yang penting bilkin rumah namun tidak memperdulikan kekuatan keuangan atau kemampuan biaya yang dapat ia investkan dan pada ahirnya ditengah jalan mandek tau berhenti Karen sudh tidak ada uang lagi. Nah dari sinilh mengapa poin-poin tersebut harus benar-benar jadi perhitungan sebelum melangkah.

Rumah minimalis modern dengan desain yang keren tentu banyak orng yang menyukainya. Untuk itu berikut ini ada contoh desain dan bentuk rumah minimalis kekinian yang nyaman dan cocok untuk keluarga kecil anda.

Desain rumah minimalis modern kekinian tipe 36 dan 46

Tampak rumah dari atas depan, terlihat bentuk teras, halaman, dan pagar rumah.

Anda mungkin juga tertarik dengan Desain Rumah Simple Gaya Klasik Modern 1 Lantai 
Desin rumah minimalis type 36
Tampilan sisi kiri tas bangunan rumah

Tampak sisi kanan rumah
Tampak sisi kanan rumah

desain rumah minimalis keren dan murah

tampak dari beberapa sisi
desain rumah minimalis modern tampak dari depan
Rumah minimalis Modern tampak depan

desain rumaku yang keren

Tampak dari sisi kiri, kanan, belakang dan atas.

dalaman rumah1
Desain dalaman rumah 2
Tampak bagian bagian dalam rumah
Denah rumah dan ukuran
Denah rumah dan detail ukuran

Dengan bentuk dan desain tersebut, pembangunan rumah ini sangatlah ekonomis, namun tetap menampilkan kemewahanya dengan gaya modern kekinian.

A Nur
A Nur Hanya manusia biasa yang suka menulis. Dengan sedikit pengetahuannya berharap dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada orang lain.